Fashion Trend 2012

Quote:

FASHION TREND 2012

Quote:

[imagetag]

Quote:

Ditahun 2012 sepertinya akan didominasi dengan baju-baju t-shirt dengan gambar unik dengan gaya klasik dan juga celana jeans bermotif serta colourfull
.
Spoiler for Picture:
[imagetag]
[/size]
Quote:

[imagetag]

Quote:

LONG AND BOUNCY
Digambarkan sebagai cantik blow-out blow kering melenting memberikan rambut panjang selesai rapi, elegan namun santai. Terinspirasi, sebagian, oleh kebangkitan mode 70-an tetapi bekerja di sebagian besar terlihat 2012
Spoiler for Picture:
[imagetag][imagetag]

Quote:

HOMEMADE CURLY
Nostalgia dan modern, gaya rambut ini kekanak-kanakan dan banyak fitur unik elemen lain tren gaya rambut 2012: ia memiliki definisi produk perpisahan dan jelas. Lembut dan eye-catching, rambut ikal buatan sendiri mengeluarkan udara meletakkan kembali sebagai salah satu tren gaya rambut panjang 2012 itu.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

LOOPED UNDER PONYTAIL
Kurang dari disanggul dan lebih dari ekor kuda yang telah dilipat dan dilingkarkan di bawah, model rambut ini menawarkan suasana hati di suatu tempat antara mudah dan santai, dan erat berkuda. Hal ini memberikan pujian yang sempurna untuk landasan pacu semi Carolina Herrera, karena bisa untuk pakaian Anda sendiri.
Spoiler for Picture:
[imagetag][imagetag]

Quote:

DOUBLE FRENCH TWIST
Pada landasan musim semi / musim panas 2012 dari Diane von Furstenberg, model muncul dengan mahkota back-disisir yang berputar-putar kembali ke dua tikungan cermin Prancis. Efeknya? Gaya rambut bob 1960 bahwa mahkota setiap pakaian dengan getaran vintage yang elegan.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

SIDE PINNED WAVES
Mengalir, gelombang membal accessorised oleh sisi-disematkan jepit menciptakan sesuatu dari pesona genit. Sementara rambut panjang bekerja fantastis dengan baik untuk melihat ini - seperti yang terlihat di landasan musim semi Sonia Rykiel - gaya rambut ini juga dapat bekerja untuk panjang rambut pendek atau pertengahan. Sebuah tabrakan dari empat puluhan dan tujuh puluhan glamor santai keren.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

WOMEN'S ROCKABILLY HAIR
Ini adalah salah satu gaya rambut 2012 yang dalam untuk pria dan wanita. Muncul pertama sebagai tren rambut pria dan sekarang sebagai perempuan, gaya rambut rockabilly perempuan bermain untuk negara Americana tema berjalan melalui beberapa mode 2012 itu. Jarang halus, tapi yang terbaik dan siap dipakai kasar seperti di atas catwalk Proenza Schouler itu,
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

CHIGNON WITH SIDE WAVES
Musim berubah, gaya rambut diberikan tikungan baru. Tahun ini sanggul selalu diandalkan mendapat diciptakan kembali. Dalam mengambil, ia mendapat bagian sisi menyapu dengan gelombang lembut di satu sisi, menciptakan efek unik yang bervariasi dengan sudut Anda melihatnya dari.
Spoiler for Picture:
[imagetag][imagetag]

Quote:

ROCK CROP HAIRCUT
Dalam menghadapi orang-orang seperti kebangkitan mode tahun 1920-an, kita melihat tanaman peri menyimpang ke beberapa gaya yang berbeda . Potongan rambut pendek untuk mereka yang baik pinggiran sangat pendek dan gaya rambut rockabilly . Dan ia melakukannya untuk kedua musim gugur (musim gugur) / musim dingin dan musim semi / musim panas 2012 milik Lanvin mempopulerkan potongan rambut pada kedua catwalk musiman.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

[imagetag]

Quote:

SLICKED BACK UNDERCUT
Popularitas acara seperti Kekaisaran Boardwalk dicampur dengan betapa tajam ini memotong rambut tampak melihat kebangkitan disisir ke belakang memotong dipengaruhi oleh gaya awal abad ke 20.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

BRIT-ROCK INDIE HAIRSTYLE
Terinspirasi oleh banyak band indie Inggris (dan neraka banyak catwalk Burberry di antara), Brit-rock indie gaya rambut 2012 yang merembes menendang kembali dan rileks. Ia memiliki hampir hanya satu aturan: menyapu ke depan rambut. Sisanya rincian, dari potongan bagian atas dengan panjang sisi, memungkinkan Anda untuk bekerja dengan gaya potongan rambut apapun cocok dengan Anda yang terbaik.
Spoiler for Picture:
[imagetag][imagetag][imagetag]

Quote:

ROCKABILLY HAIRSTYLE
Mungkin sudah menjadi tren selama 2 tahun , tapi itu tidak menghentikan ini gaya rambut pertengahan 20th Century rock dari menampilkan antara tren potongan rambut pria 2012 itu. Sikap yang lebih diinfus dari gaya rambut quiff itu memunculkan, gaya rambut rockabilly mungkin salah satu dari lebih ekstrim 2012 pria .
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

MEN'S QUIFF
Terakhir kali kami melihat quiff populer sebagai tren gaya rambut pria sebagai diresapi dengan nuansa rock. Dengan potongan rambut indie mendominasi musik berorientasi gaya rambut, quiff menjadi sesuatu yang sama sekali lebih halus pada tahun 2012.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

THE UNDERCUT
Jika Anda sudah membaca dalam daftar mendalam tentang tren rambut pria di atas, fakta bahwa melemahkan adalah potongan rambut kunci untuk 2012 akan datang sebagai tidak mengejutkan. Yang terlihat pada khususnya meskipun adalah disisir ke belakang melemahkan yang bergantung seperti banyak pada styling seperti di potong nya. Tetapi karena styling sangat khusus, 2012 adalah tahun di mana interpretasi lain dari melemahkan berlimpah.Ambil rambut indie rock Brit-sebagai contoh - mengingat bahwa itu yang menyapu dari sisi itu mudah untuk bekerja rambut dalam dengan melemahkan, menjaga sisi pendek dan rambut panjang di atas menyapu dan ke depan.
Spoiler for Picture:
[imagetag]

Quote:

THE END

Connel007 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/fashion-trend-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com