Kotoran Babi Sukses Perangi Kejahatan

MIDDLESBROUGH - Pemerintah Kota Middlesbrough, Inggris punya trik jitu untuk memerangi perilaku kejahatan yang dilakukan para remaja di kawasan Hutan Coulby Newham. Mereka menggunakan kotoran babi untuk mengatasi remaja itu.

Pejabat setempat memutuskan untuk membabat beberapa pohon di kawasan Hutan Coulby Newham agar kawasan hutan yang tadinya dipenuhi dengan pepohonan dapat terlihat jelas dari pinggir jalan. Lalu petugas menyebar tumpukan kotoran babi dan mulai meratakannya di jalan.

Sebelumnya Pemerintah Kota Middlesbrough mendapat keluhan dari warga yang tinggal disekitar kawasan tersebut.

Warga mengeluhkan perilaku para remaja yang sering menggunakan kawasan itu sebagai tempat untuk minum-minum dan menggunakan obat-obatan terlarang.

"Setelah mendengar keluhan warga, petugas melakukan inspeksi ke wilayah itu. Petugas menemukan bong, alat yang biasanya digunakan untuk mengkonsumsi narkoba," ujar salah seorang pejabat setempat seperti dikutip The Telegraph, Rabu, (28/12/2011).

Untuk menghentikan perilaku para remaja yang mengganggu tersebut, kotoran babi dianggap menjadi alternatif yang murah dan efektif. Dan ternyata bau kotoran babi yang sangat menyengat sukses membebaskan daerah tersebut dari tindak kejahatan.

"Meski menimbulkan bau tidak sedap, warga di sekitar Willobank mengatakan mereka lebih suka memiliki pong (kotoran babi) dari pada satu bong" imbuhnya.

http://international.okezone.com/rea...angi-kejahatan

:ngakak makan tu bau yang seeeeeeeeeeeedap

charzaku2f 29 Dec, 2011

Mr. X 29 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/kotoran-babi-sukses-perangi-kejahatan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com