Persib datangkan 2 Striker Asing

Quote:

Jumat, 30 Dec 2011 08:14
Duo Striker Anyar Persib Bisa Main Lawan PSAP
www.bolaindo.com

Duo pemain asing yang baru didatangkan Persib Bandung, Moses Sakyi (Ghana) dan Ryoki Miki (Jepang) bisa langsung diturunkan melawan PSAP Sigli, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (5/12).

"Kami sudah daftarkan pemain itu ke PT Liga, dan malam ini kedua pemain asing itu akan datang. Besok kalau mereka tidak kelalahan akan langsung mengikuti latihan sore," kata manajer Persib Umuh Muchtar, Kamis (29/12).

Namun sambung Umuh, meski keduanya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia (LI) selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL), tim pelatih terlebih dahulu tetap akan menyeleksi keduanya. Jika tidak sesuai dengan kebutuhan tim, Persib tidak akan merekrut mereka.

"Kedua pemain itu memang rekomendasi dari pelatih, tapi tetap akan dilakukan seleksi untuk mengetahui kualitas mereka. Jika tidak sesuai dengan keinganan pelatih, mungkin kita tidak akan merekrutnya," jelasnya.

Umuh berharap datangnya dua amunisi tambahan di lini depan, akan menambah daya dobrak Maung Bandung pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), serta mampu mengangkat kepercayaan diri pasukan Drago Mamic.

"Kami berharap dengan datangnya kedua pemain itu, permaian Persib semakin solid dan lini depan semakin tajam. Kami ingin musim ini Persib juara," tegas Umuh.

Sementara CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono membenarkan kedua amunisi anyar Persib itu sudah didaftarkan sejak 22 Desember lalu. Sehingga Moses dan Miki bisa dimainkan dilaga terdekat Persib kontra PSAP.

"Ya, Moses Sakyi dan Ryota Miki sudah didaftarkan sejak 22 Desember lalu. Tak ada masalah dengan pendaftaran mereka karena itu baru daftar, belum pengesahan pemain, jadi keduanya sudah bisa dimainkan," jelas Joko dihubungi, Kamis (29/12). (Revi/DuniaSoccer)
wah udah disanksi PSSI ga boleh beli pemain, tp tetep bisa beli pemain

ke jenggala dulu ah lapor ama baginda panigoro
.....ngacir:

[imagetag]

[imagetag]

Djendral.Bokir 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/persib-datangkan-2-striker-asing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com