Remaja Korban Pil Ungu Bertambah Jadi 10 Orang

TANGERANG (Pos Kota)- Sekitar 10 anak remaja sekarat setelah minum pil warna unggu yang dibeli dari temannya seharga Rp 4 ribu, Kamis (29/12).

Remaja itu Riyan,18, Jepri,18,Rio,Reza , Ebi, Enzen,Yayan,Mijar,Restu,Yudi Korban rata-rata menderita kejang, mata melotot dan lidahnya menjulur ke luar.

Menurut pengakuan Riyan dan Jepri, keduanya meminum 4 pil warna unggu yang diberikan oleh temannya bernama Dayat. Menurut Dayat pil dibeli di since di Poris seharga Rp 4 ribu. Korban setelah minum langsung kejang sehingga orangtua mereka kebingungan.

"Cucu saya Reza tak sadarkan diri dan masuk Icu RS Mulya," kata Ny Aksen warga RT 08/04 Cipondoh Makmur,Kota Tangerang.

Mnurutnya kasusnya sudah dilaporkan ke Polsekta Cipondoh agar diusut siapa pelaku yang memberikan pil setan tersebut.

Rio warga RT 09/04 dibawa orangtuanya ke RS Usada Insani,sedangkan Riyan dibawa ibunya Ny Maryani ke kilinik Al-jihad.

Warga merasa resah terjadinya kasus ini, karena mereka khawatir anak remajanya akan jadi korban. "Kami minta polisi mengusut dan menangkap pelakunya," cetus warga.

Kanit Reskrim Polsekta Cipondoh Iptu Pol. Sanija yang datang ke rumah korban Riyan menjelaskan pihaknya sedang menelusuri jenis pil apa yang dikomsumsi remaja belasan tahun tersebut.

Menurut pengakuan beberapa korban, pil tersebut dibeli di salah satu Sinshe di Ruko Poris Indah dengan harga 1 pil warna unggu Rp 1000. dan rata-rata setiap anak menenggak 4 butir sekaligus dan ada yang dioplos dengan minuman botol.(maryoto/b)

http://www.poskota.co.id/berita-terk...-jadi-10-orang

pil apaan ini :bingung

magico 29 Dec, 2011

Mr. X 29 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/remaja-korban-pil-ungu-bertambah-jadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com