[Untung panjang nya 30cm] Lalu Mara Ungkap Alasan Mundurnya Diego

[imagetag]
mau dua kali kek tiga kali kek, sisa nya masih panjang ko :malu:

[imagetag]

Quote:

Lalu Mara Ungkap Alasan Mundurnya Diego

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor hangat soal mundurnya Diego Michels dari Pelita Jaya Karawang akhirnya terungkap. Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, mengakui bahwa pemain naturalisasi tersebut telah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen.

Namun, yang menarik adalah alasan dibalik pengunduran diri sang pemain. Lalu Mara mengungkapkan, melalui laporan dari Iman Arif diketahui bahwa semua pemain Pelita Jaya dipanggil dan diancam melalui telepon oleh Bernard Limbong yang merupakan penanggung jawab timnas. Iman menyatakan, yang datang memenuhi panggilan Limbong tersebut hanyalah Diego.

"Sementara pemain lain tidak peduli dengan pemanggilan tersebut termasuk Greg (Nwokolo), Viktor (Igbonefo), Jhonny van Beukering, Tonny Cussel, Sergio, Ruben Wuarnabaran. Iman meminta saya untuk tidak mengambil keputusan drastis, dan meminta waktu dan memberi kesempatan kepada Diego untuk tetap bertahan di Pelita Jaya," tutur Lalu Mara kepada Kompas.com, Sabtu (31/12/2011).

Fakta ini membuat Lalu Mara berang. Ia lantas menyatakan "perang" dengan pengurus PSSI yang secara sengaja maupun tidak sengaja telah mempengaruhi dan mengancam pemainnya. "Urusan apa Pengurus PSSI dengan pemain saya? Kontraknya kan sama Pelita Jaya, bukan sama PSSI," tuturnya.

Sementara untuk Diego, Lalu Mara siap mengabulkan permintaan Iman Arif. Ia siap untuk memberi Diego kesempatan dengan jangka waktu tertentu. "Bila tidak, saya akan tetap melakukan upaya sesuai koridor hukum yang berlaku," ia mengakhiri.
Sumber

***very manik
Lalu Mara ini kan juru bicaranya keluarga Bakrie..
jadi jelaslah siapa yang bertikai... siapa yang "perang" dengan PSSI..

:Sexhend Tahun Baru Kelamin Baru :D

mengguncang 31 Dec, 2011

Admin 31 Dec, 2011
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2011/12/untung-panjang-nya-30cm-lalu-mara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com