[ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU] 'Garuda Muda' Akan Berlaga di Hong Kong

Jakarta - Skuad muda Indonesia akan menjalani beberapa pertandingan di awal tahun 2012 ini. Timnas U-17 akan berkompetisi di Hong Kong, sementara timnas U-20 bakal tampil di Brunei Darussalam.

Demikian diungkapkan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dalam perbincangan dengan detikSport, Rabu (4/1/2012) siang WIB. Di awal tahun 2012 ini tim muda Indonesia akan diturunkan pada beberapa turnamen berbeda di level Asia.

"Akhir Januari Timnas U-17 akan mengikuti kompetisi U-17 Asia di Hongkong. Kemudian, Timnas U-20 pada akhir Februari akan mengikuti Piala Sultan Bolkiah di Brunei Darussalam," sahut Djohar.

Dalam waktu dekat Djohar juga akan meminta timnas memulai persiapan untuk tampil di SEA Games 2013 yang akan dilangsunkan di Myanmar. Program lain yang akan dilakukan adalah melakukan upgrade terhadap pelatih Papua, ini dilakukan demi bisa menjaring lebih banyak bibit pemain berbakat dari propinsi tersebut.

"Saya juga meminta kepada yang menangani Timnas, untuk mempersiapkan SEA Games 2013. Masalahnya waktu sangat mepet tinggal setahun lagi. Juga pada tanggal 15 Januari ini kami akan mempersiapkan enam sentra pusat pelatihan usia dini. Karena kompetisi SSB akan kami mulai pada 2012 ini," lanjut dia.

PSSI juga dapat kabar baik setelah FIFA menujuk Djohar sebagai anggota Komite Organisasi Piala Dunia U-20 yang akan dilangsungkan di Turki tahun 2013 mendatang. FIFA menunjuk Djohar melalui surat yang dikirim pada 30 Desember 2011.

"Jadi FIFA meminta kesediaan saya untuk menjadi anggota FIFA U-20 World Cup. Tugasnya tentunya membantu kepanitiaan Piala Dunia, mengatur segala sesuatunya, seperti penyisihan, pertandingan, masih banyak lagi, saya bangga sekali karena Indonesia sebelumnya belum pernah terpilih,'' tuntas dia.

SUMBER

MAJU TERUS GARUDA !!!

biarkan yang mau sunatan 2x menggongong, garuda tetap di dadaku :iloveindonesia

Masagung 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/anjing-menggonggong-kafilah-berlalu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com