Beginilah Sedikit Kelakuan Remaja Sekarang di Jejaring Sosial FB

Beginilah Sedikit Kelakuan Remaja Sekarang 
di Jejaring Sosial FB


Beginilah saat anak muda sekarang yang tak mungkin tak pernah mengenal agama.
Parah emang, tp inilah nyata dari kehidupan para muda mudi sekarang. Ceritanya ni saat akun Facebook seorang cew menulis tentang cew berkerudung dengan tingkah sombong. Dan terjadilah koment² antar temen² si empunya akun.

Berikut PS nya :
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Di atas dah ane kasih tanda kolom merah, bagaimana koment seorang akun dengan nama ########### menulis suatu kata yang mungkin tak pantas jika untuk ukuran saya.

Ni translate dari koment yang bertanda karena tu pakek bahasa jawa, jd ane translate jd bahasa Indoneisa yang mudah di mengerti tapi belum tentu baik dan benar ;) hehehehehehee....

"Ceramah kok di FB, apa (Giatel = bahasa jorok yg menurut saya jika pakei bahasa indonesia setara dengan kata Anjing). Kok Alloh di bawa² ke FB, emang Alloh FB'an."

Ni ada beberapa coment di hapus ma yang punya akun, padahal menurut ane. Koment nya bermutu.
Maaf untuk nama akun dan foto ada yang ane tutupin ini untuk prifasi pemilik akun aja.

Menurut TS :
Kita bebas berpendapat dan mengeluarkan Opini kita masing². Selama kita tidak menyamaratakan suatu hal yang seharusnya tidak kita samakan dan menyerang salah satu pihak, semua ada batasannya. Berlaku bijak dan mengambil makna dari sebuah pembicaraan itu menurut saya lebih baek.[imagetag]

noreply@blogger.com (bodrex caem) 04 Jan, 2012

Blogger 04 Jan, 2012
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/beginilah-sedikit-kelakuan-remaja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com