BH Pengecil Payudara Laris di Jepang



[imagetag] BH Pengecil Payudara Laris di Jepang


Jepang memang kita kenal sebagai negara yang memiliki berbagai kebiasaan dan hal-hal unik. Tapi seaneh-anehnya masyarakat di sana, larisnya penjualan bh pengecil ukuran payudara jelas suatu hal yang lebih dari sekedar "aneh."
Saat kebanyakan wanita menginginkan ukuran payudaranya terlihat besar, sebagian wanita Jepang punya selera yang berseberangan. Bagi segolongan wanita ini, ukuran payudara yang lebih kecil adalah sebuah kelebihan.
Semenjak dijual secara online dari April 2010, dan kemudian berlanjut dipasarkan secara retail, Wacoal, produsen dari bh bernama "Bh Yang Membuat Payudara Besar Terlihat Kecil" ini telah menjual sebanyak 76,000 unit hingga September 2011. Dan meningkat pesat menjadi 86,000 unit hingga sekarang.
Menurut survei yang mereka adakan sendiri di September lalu, 10 % wanita jepang berusia 20-40 tahun menginginkan produk bh yang dapat membuat mereka lebih terlihat langsing. Dengan beberapa menekankan bahwa payudara besar membuat mereka terlihat gemuk.
Mereka juga membuat desain baru yang dilepas mulai bulan September. Model yang baru dijual melalui internet ini diklaim dapat menjangkau seluruh permukaan payudara sehingga efeknya lebih sempurna.
 
sumber: rocketnews
[imagetag]

[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 04 Jan, 2012

Blogger 04 Jan, 2012
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/bh-pengecil-payudara-laris-di-jepang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com