Cincin Kawin Rp41 Juta Ditelan Anjing


[imagetag] Foto : Daily Mail
Foto : Daily Mail


Albuquerque - Kebiasaan buruk terkadang menimbulkan penyesalan bagi diri sendiri. Seperti yang terjadi pada seorang wanita asal Albuquerque, Amerika Serikat (AS), Rachelle Atkinson.

Menjelang tidur Rachelle terbiasa melepaskan cincin kawinnya. Cincin itu biasa diletakkannya di meja samping tempat tidurnya.

Ketika suatu pagi Rachelle ingin memakainya kembali, cincin itu hilang. Rachelle dan suaminya menduga, pencuri telah menyelinap masuk ke rumah mereka dan mencuri cincin seharga USD4.500 atau sekira Rp41 juta (Rp9.132 per USD).

Namun dugaan pasangan itu terbantahkan ketika mereka menyadari, bahwa ada anjing peliharaan di kamarnya bernama Coraline.

"Ia satu-satunya yang berada di kamar kami, jadi kami memandanginya. Dia tampak merasa bersalah," ujar Rochelle seperti dikutip Daily Mail, Jumat, (6/1/2012).

Anjing peliharaannya yang lapar tengah malam mengira cincin itu adalah cemilan dan memakannya.

Namun, Rachelle berhasil mendapatkan kembali cincinnya setelah dia mendatangi seorang dokter hewan. Dokter tersebut meletakkan tabung di tenggorokan Coraline dan berhasil menariknya keluar. 
http://international.okezone.com/read/2012/01/06/214/552661/cincin-kawin-rp41-juta-ditelan-anjing
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 06 Jan, 2012

Blogger 06 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/cincin-kawin-rp41-juta-ditelan-anjing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com