Domba di Selandia Baru Dicat Pink



[imagetag] Foto : Domba-domba pink di Selandia Baru (Solent)
Foto : Domba-domba pink di Selandia Baru (Solent)
AUCKLAND - Anak-anak tentunya akan sangat terkejut bila menyaksikan kawanan domba di peternakan SheepWorld, Auckland, Selandia Baru. Pemilik dari peternakan tersebut mewarnai bulu domba-dombanya dengan warna pink.

Bulu dari kawanan domba di SheepWorld sengaja diwarnai dengan warna pink sebagai bentuk kampanye kanker payudara. Namun, hal itu juga menarik perhatian para pengunjung di SheepWorld. Pemilik peternakan itu juga menggunakan pewarna makanan untuk mewarnai hewannya, karena jenis pewarna makanan tidak akan mempengaruhi kesehatan domba-dombanya.

"Kami menggunakan pewarna makanan yang mudah luntur bila tersapu oleh hujan. Domba adalah hewan yang buta warna, mereka tidak akan sadar bila warna tubuh dari kawannya berwarna pink. Pewarnaan bulu domba itu juga tidak akan memberikan efek samping terhadap domba," ujar petugas dari SheepWorld John Collyer, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (24/1/2012).

Menurut Collyer, 99 persen pengunjung di SheepWorld memberikan respons positif ketika menyaksikan domba-domba pink itu. Namun satu persen mengutarakan ketidaksetujuannya atas pemberian warna pink terhadap domba di SheepWorld.

SheepWorld merupakan peternakan domba yang cukup terkenal di Selandia Baru. Para pengunjung peternakan itu juga dapat menyaksikan pertunjukkan dari anjing gembala mengawal domba-domba tersebut.
 
http://international.okezone.com/read/2012/01/24/214/562152/domba-di-selandia-baru-dicat-pink
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 24 Jan, 2012

Sparks 24 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/domba-di-selandia-baru-dicat-pink.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com