Elite Demokrat Mulai Tinggalkan SBY

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

INILAH.COM, Jakarta - Pernyataan beberapa elite politik Partai Demokrat yang mengkritik partai-partai koalisi seperti PKS dan Golkar supaya tidak asal ngomong atau Ikan Salmon, menuai kritik dari partai tersebut.

Bahkan partai koalisi seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) justru balik menuding jika beberapa elite politik Partai Demokrat yang telah membuat kegaduhan.

Ketua Bidang Advokasi Hukum DPP PKS, Aboe Bakar Al Habsyi menilai dengan sikap beberapa elite politik Demokrat tersebut saat ini menunjukkan jika saat ini Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mulai ditinggalkan oleh anak buahnya.

"Saya lihat ini bukti kongkrit SBY mulai ditinggal oleh anak buahnya, ketika diawal tahun beliau memberikan arahan agar tidak ada kegaduhan politik, Mubarok malah memulai menyulut kegaduhan itu, nah sekarang Sutan Bathoegana juga mau bikin ribut, ini bukti kongkrit SBY sudah dianggap angin lalu," ujar Aboe Bakar kepada INILAH.COM, Minggu (8/1/2012).

Menurutnya, kedua elite Partai Demokrat itu dinilai tidak memahami bahasa SBY yang berharap para partai politik menjaga sikapnya agar tidak membuat kegaduhan di tahun 2012 ini. "Saya kira tak mungkin kalau saya harus bilang bahwa Mubarok dan Sutan tak paham bahasa SBY, atau tak mungkin kalau dikatakan mereka tak mendengar, maka yang paling mungkin mereka tak mendengarkan SBY lagi," jelasnya.

Meski begitu, Aboe Bakar yakin jika masyarakat saat ini telah dewasa menilai partai politik. Sehingga publik mengetahui siapa sebenarnya Intelektual Kagetan Asal Ngomong (Ikan Salmon) seperti apa yang pernah diungkapkan oleh Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana beberapa waktu lalu.

"Saya sepakat dengan pak SBY bahwa pada 2012 ini banyak politisi yang mulai ancang-ancang cari popularitas, Mubarok dan Sutan adalah contohnya," ujarnya.

Sebelumnya, pada awal tahun 2012 Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok meminta kepada PKS dan Partai Golkar untuk menahan syahwat politiknya di tahun 2012 ini. Hal ini dilontarkan Mubarok karena kedua partai tersebut dinilai partai yang selalu mengkritisi keras pemerintahan padahal dua-duanya merupakan partai koalisi pemerintah.

Belum lama pernyataan Mubarok, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana kembali mengeluarkan kritikan kepada PKS dan Partai Golkar karena terlalu sering mengkritisi negatif pemerintah. Bahkan Sutan menyebut elite kedua partai tersebut sebagai Ikan Salmon yang merupakan singkatan dari Intelektual Kagetan Asal Ngomong. [mvi]

http://nasional.inilah.com/read/deta...tinggalkan-sby
apakah SBY sudah tidak punya pengaruh lagi ?

indrasplash 08 Jan, 2012

Mr. X 08 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/elite-demokrat-mulai-tinggalkan-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com