[Foto] Ups! Ngak Sadar Cewek Ini Ketangkap Kamera Sedang Pipis Diantara Mobil di Parkiran



Mungkin lagi mau pergi belanja … tapi belum sampai dalam mall uda kebelet pipis banget nih cewek, langsung deh pipis diantara mobil-mobil diparkiran….ups! ngak sadar ketangkap kamera usil….  [imagetag] :lol:
[imagetag]
Cewek Pipis Diparkir

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[imagetag]
Weleh….Weleh…Weleh

[imagetag]

[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 24 Jan, 2012

Sparks 24 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/foto-ups-ngak-sadar-cewek-ini-ketangkap.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com