Kandidat Presiden Amerika Dukung Iran

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us


Quote:

IOWA (KRjogja.com) - Kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) Ron Paul mengatakan, Iran tidak mengancam keamanan nasional AS. Paul juga menegaskan, bila dirinya terpilih sebagai Presiden AS, dia tidak akan menyerang Iran.

"Bila sebuah negara ingin mengobarkan perang dengan Iran, itu adalah urusan negara yang bersangkutan. Selama ini, tidak ada bukti yang menunjukkan, Iran membangun senjata nuklir," ujar Paul, Sabtu (31/12).

Pernyataan kandidat Presiden AS dari Partai Republik itu tampak sangat bertentangan dengan pernyataan Menteri Pertahanan AS Leon Panetta. Panetta sebelumnya memprediksikan, dalam beberapa tahun ke depan, Iran sudah akan memiliki senjata nuklir.

Sikap Paul terhadap Iran juga mendapat kecaman keras dari para kandidat Presiden AS yang lain. Kandidat Presiden AS lain juga menilai, Paul mudah diserang dalam isu keamanan nasional AS.

"Kalian tidak perlu memilih seorang kandidat Presiden AS yang akan membiarkan Iran memiliki senjata nuklir untuk menyingkirkan Israel," ujar kandidat Presiden AS Rick Perry.

Kandidat lainnya seperti Mitt Romney dan Michelle Bachman juga menyatakan hal yang sama dengan apa yang dikatakan Perry. Menurut poling dari NBC, Ron Paul mendapatkan posisi kedua di IOWA. Meski demikian, Mitt Romney tampak mengunggulinya. Paul juga sudah mengadakan kampanye di beberapa universitas di IOWA dan New Hampshire.

Sumber: http://krjogja.com/read/113344/kandi...dukung-iran.kr


Ron Paul sudah pasti akan menghadapi tekanan yang luar biasa dan jikalau dia besok jadi presiden AS selanjutnya sudah pasti dia akan dijegal dan dijatuhkan kalau perlu pasti dia akan dibunuh.

Memang susah jadi orang baik kalau jadi presiden AS, sebab nasibnya pasti akan sama seperti Abraham Lincoln dan John F. Kennedy

ZaidSeptember 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/kandidat-presiden-amerika-dukung-iran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com