Manfaat Jatuh Cinta Bagi Kesehatan



[imagetag]
Tidak hanya berjuta rasanya seperti penggalan lagu, jatuh cinta terbukti memberikan banyak keuntungan bagi kesehatan. Berikut manfaat jatuh cinta bagi kesehatan Anda :
Turunkan Risiko Kecanduan Alkohol

Bedasarkan penelitian, diketahui bahwa seseorang yang sedang dalam hubungan asmara, lebih kecil kemungkinan mengonsumsi alkohol.
Jadi Lebih Awet Muda

Penelitian menunjukkan, jatuh cinta membuat seseorang awet muda. Konsultan neuropsychologist Dr. David Weeks mengatakan, pasangan yang saling mencintai, tidak hanya terlihat memiliki bentuk tubuh yang lebih baik, namun juga berpengaruh terhadap kondisi fisik dan emosional. 
Tingkatkan Kesehatan Mental

Di New Zealand, sebuah tim dari University of Otago melakukan penelitian pada 1000 orang. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari lima tahun, akan lebih kecil kemungkinan mengalami depresi maupun melakukan bunuh diri dibandingkan mereka yang jomblo.

Baik Bagi Jantung

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Rochester di New York, memberikan hasil bahwa hubungan asmara yang bahagia akan memberikan ketahanan jantung yang tiga kali lebih baik.
Selamat untuk Anda yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta, namun bagi Anda yang belum, jangan lah putus asa. Percayalah Tuhan telah menyediakan seseorang yang tepat untuk mendapat cinta Anda, Anda hanya perlu menunggu waktu-Nya Tuhan.
(Sumber: Jawaban.com)
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 24 Jan, 2012

Sparks 24 Jan, 2012


-
Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/manfaat-jatuh-cinta-bagi-kesehatan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com