Mantan Pemain Argentina Sepelekan Messi


[imagetag] Foto: Lionel Messi/Reuters
Foto: Lionel Messi/Reuters


BARCELONA - Mantan pemain Argentina Hugo Gatti berpendapat kemampuan Lionel Messi masih di bawah pemain legenda lain seperti Pele, Johan Cruyff dan Diego Maradona. Bahkan, Messi bisa menjadi pemain cadangan, jika dia bermain di masa mereka.

Messi memang dianggap salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Pemain internasional Argentina itu juga dijagokan berbagai kalangan untuk merebut gelar Ballon d'Or untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Namun Gatti sama sekali tidak terkesan dengan kemampuan Messi. Bahkan, dia menganggap, Messi hanya akan menjadi pemain cadangan, jika bermain di era Pele, Cryuff dan juga rekan senegaranya Maradona.

"Pemain terbaik sepanjang masa sudah pasti Pele. Setelah itu, ada nama Alfredo Di Stefano, Cryuff, dan juga Diego Maradona. Di era itu, Messi hanya menjadi pemain cadangan, ketimbang seorang bintang," kata Gatti.

Bukan hanya Messi, Gatti juga mengkritik skuad besutan Pep Guardiola. Menurut pemain yang pernah 18 kali memperkuat Timnas Argentina ini, semua pemain bintang yang ada di Barcelona saat ini juga akan menjadi pemain cadangan, di era Maradona dan Cruyff.

"Semua pemain Barcelona, yang merasa mereka adalah tim terbaik dunia, hanya akan menjadi pemain cadangan di era Maradona dan Cruyff," tandas pria 67 tahun itu dalam wawancara dengan Radio La Red, Jumat (6/1/2012).
http://bola.okezone.com/read/2012/01/06/51/552515/mantan-pemain-argentina-sepelekan-messi
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 06 Jan, 2012

Blogger 06 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/mantan-pemain-argentina-sepelekan-messi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com