-PRET!!!- Marzuki: 2012, Semoga Anggota DPR Makin Rajin

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR, Marzuki Alie mengajak semua partai politik yang ada di DPR mengutamakan kepentingan bangsa pada tahun 2012. Ia mengungkapkan, para wakil rakyat harus menjadikan kinerjanya pada tahun 2012 menjadi semakin baik dan berpihak kepada rakyat.

"Saya mengajak semua partai yang ada di DPR untuk mengutamakan kepentingan bangsa. Kita punya waktu 2,5 tahun. Tahun 2012 harus jadi kinerja terbaik dari anggaran berpihak pada rakyat, pengawasan ditingkatkan, legislasi juga, jangan dua tahun DPR terpuruk ini yang tidak beretika," ujar Marzuki saat ditemui di sela acara perayaan tahun baru di kediamannya kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (1/1/2012).

Marzuki menyatakan keyakinannya, pada tahun 2012 para anggota DPR akan menjadi lebih rajin untuk menghadiri kegiatan-kegiatan di DPR.

"Paling tidak, karena kehadiran mesin absensi elektronik, anggota-anggota tidak bisa lagi membolos seenaknya, tidak bisa lagi titip absen. Tahun 2011, misalnya, Demokrat absennya penuh semua. Kita menyerahkan kepada fraksi absen seperti itu. Ke depan, kita akan berikan absensi yang benar,sehingga fraksi juga dapat menindak anggota-anggota yang kerap membolos. BK ke depan juga kita harapkan bisa lebih tegas," jelasnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini juga meminta kepada seluruh anggota DPR agar tidak hidup berlebihan dan mengedepankan kesederhanaan.

"Sehebat-hebatnya manusia, kalau Allah sudah marah, enggak ada cerita lagi. Jangan berlebihan, secukupnya ajalah," ujar Marzuki.

sumber

beneran? :nohope:
masih seger di ingatan kita-kita ma berita ini :

(Marzuki Alie) Bila tak ingin melihat kami tidur, kami minta anggaran 48 Milyar

LoE_Seifer 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/pret-marzuki-2012-semoga-anggota-dpr.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com