Seni Mengukir Pohon Dengan Gergaji Mesin


[imagetag] carving tree

Ada berbagai cara dan medium yang digunakan para pemahat untuk menciptakan karya seni mereka. Namun Andy O'Neill pemahat asal Bristol, Inggris, mempunyai cara yang unik dalam menciptakan karya seninya, yaitu menggunakan sebuah gergaji mesin untuk memahat.

Untuk menciptakan karya luar biasanya ini, pria berusia 40 tahun tersebut menghabiskan waktu berhari-hari, untuk memahat ukiran pada batang pohon yang ditebang.
Setelah selesai, setiap karya seninya ini dapat dibeli oleh siapa saja, dengan harga mulai dari Rp 4,3 juta, sampai Rp 70 juta.
Saat ini O'Neill bekerja di National Pinetum di Hutan Bedgebury, tempat dimana ia menciptakan karya-karya menakjubkan dengan gergaji mesin terpercayanya.
[imagetag] tree carving artist[imagetag] Andy O'Neill[imagetag] tree carving with chainsaw
"Saya telah melakukan ini selama empat tahun, dan ini benar-benar sesuatu yang saya cintai." tutur O'Neill yang dikutip Mail Online.
"karya saya yang paling tinggi adalah sebuah tiang totem setinggi 25 kaki (sekitar 7,6 meter) yang aku pahat dari sebuah pohon, itu merupakan kerja nyata dari cinta." tambahnya.
http://www.berita.manadotoday.com/seni-mengukir-pohon-dengan-gergaji-mesin/13230.html
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 06 Jan, 2012

Blogger 06 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/seni-mengukir-pohon-dengan-gergaji.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com