Sepasang Kekasih Tewas Dalam Keadaan Telanjang

Sepasang Kekasih Tewas Dalam Keadaan Telanjang


INILAH.COM, Bandung - Sepasang muda mudi, Chan (19) dan AP (17), ditemukan tewas di salah satu kamar yang berada di Argapuri Resort Gambung, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, pada Minggu (1/1/2011) dini hari. Keduanya ditemukan tewas di kamar dalam keadaan telanjang.

Kapolres Bandung AKBP Sony Sanjaya mengatakan diduga keduanya tewas akibat keracunan gas pemanas air di kamar mandi penginapan tersebut. Hal itu karena tidak ada luka atau bekas penganiyayaan yang ditemukan di mayat sepasang kekasih asal Jakarta ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Berdasarkan pemeriksaan di kedua tubuh korban tidak ada luka mencurigakan tau bekas penganiyayaan, diduga tewas karena keracunan gas," jelas Sony, Senin (2/1/2011).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan berdasarkan keterangan dari rekan-rekan korban, diketahui Chan dan AP datang bersama enam orang temannya untuk merayakan malam tahun baru di Ciwidey, Bandung, dan menginap di Argapuri sejak Sabtu. Dipenginapan tersebut, Chan dan AP pun kemudian tidur satu kamar yang sama.

Pada Minggu pagi, sekitar 10.00 WIB, rekan-rekan korban mengetuk pintu kamar Chan dan AP untuk mengajak berolah raga. Karena tidak ada jawaban, dan menyangka sepasang kekasih itu masih tidur, akhirnya rekan-rekan korban membiarkan saja. Hingga mendekati waktu check out, rupanya rekan-rekan korban tidak bisa menghubungi dan tidak ada jawaban juga dari dalam kamar.

"Rekan-rekan korban yang curiga kemudian nekat mendobrak pintu kamar tersebut. Saat dibuka ternyata sepasang ABG itu sudah tak bernyawa. Perempuannya telanjang bulat sedang pria mengenakan celana pendek alias berpakaian setengah bugil," kata Sony.

Melihat hal tersebut kemudian kedua korban langsung dibawa ke RSUD Soreang, namun ternyata nyawa keduanya tidak tertolong. Kedua jenazah kemudian di kirim ke RSHS Bandung, dan langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga.

"Kita telah memeriksa keenam rekan korban. Diduga pasangan tersebut tewas karena keracunan gas pemanas air yang ada di kamar penginapan mereka. Selain itu berdasarkan keterangan rekan-rekan korban, sempat terdengar suara orang mengerang dari dalam kamar pada pagi hari," jelas Kapolres

Quote:


yah lagi enak2 kimpoi malah kena racun ,, belom merit sih udh kimpoi kena kan wkwkwkw :D

ErlanggaD 03 Jan, 2012

Admin 03 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/sepasang-kekasih-tewas-dalam-keadaan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com