Suami Lihat Istri Telanjang Bulat Bersama PIL

Suami Lihat Istri Telanjang Bulat Bersama PIL


INILAH.COM, Kediri - Pasangan selingkuh, Agus Saik (42) warga RT 001/RW 004 Dusun Kolak Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri dan Dwi Ratna Sari (30) warga Jalan Sersan Suharmaji No 22 RT.001/RW.006 Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Mereka tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Mojoroto, Kota Kediri, setelah sebelum digerebek oleh warga karena diduga tengah berbuat mesum.

"Mereka sudah kita mintai keterangan. Karena kasus ini delik aduan, nantinya akan kita limpahkan ke Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri Kota," ujar Kasi Humas Polsek Mojoroto Aiptu Suyitno, Kamis (05/01/2012).

Masih kata Suyitno, penggerebekan itu berlangsung di sebuah kos-kosan di Jalan Dr Saharjo No. 11, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, sekitar pukul 14.00 WIB. Condro Nurcahyo, selaku suami Dwi yang juga seorang PNS bersama puluhan warga mendobrak pintu kamar istrinya.

Ternyata, di dalam kamar, istrinya tengah telanjang bulat bersama pria idaman lain (PIL), yaitu Alik. Mereka berdua pun langsung diseret keluar. Kemudian diarak menuju Polsek Mojoroto.

"Untuk kelengkapan penyidikan, kami membawa pelaku ke rumah sakit guna menjalani visum. Sampai saat ini, kami masih melakukan penyelidikan secara intensif," katanya.
Quote:


sang suami terasa miris sekali karena si PIL sepertinya :D

adhietzd 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/suami-lihat-istri-telanjang-bulat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com