Vivos House, Rumah Penyelamat saat Kiamat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]



Bagi Anda yang telah menonton film bencana alam 2012, pasti mengenal Vivos house, yakni sebuah rumah bawah tanah sebagai perlindungan ketika datang akhir zaman.
Dan hal tersebut ternyata mendapat tanggapan serius oleh Pemerintah Amerika Serikat. Mereka akan membuat sebuah tempat perlindungan yang dapat menyelamatkan Anda dari berbagai bencana mulai dari gempa bumi sampai ledakan bom nulkir.
Bangunan Vivos ini juga cukup unik karena sebagai tempat perlindungan, mereka tetap menyediakan ruang privasi, sehingga Anda bisa tidur dengan nyaman dan tenang serta tidak bercampur dengan anggota lainnya. Demikian yang disitat laman Otakku, Senin (9/1/2012).
Rencananya bangunan Vivos ini akan dibangun di 20 titik lokasi yang tersebar di Amerika, dan masing-masing Vivos dapat menampung sekira 200 orang. Hal ini artinya total seluruh Vivos akan dapat menampung 4.000 orang.
Untuk mendapatkan satu unit Vivos, Anda harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu. Setelah menjadi anggota, apabila terjadi bencana Anda diharuskan langsung menuju ke lokasi Vivos dengan segera karena jika terlambat, mungkin pintu Vivos akan tertutup.
Berikut kehebatan yang diusung bangunan yang menyerupai rumah Iglo ini:
1. Tahan gempa dengan kekuatan sampai 10 skala ritcher.
2. Tahan angin tornado yang berkekuatan 450 MPH
3. Tahan ledakan bom nuklir dengan kekuatan 50 megaton
4. Tahan selama 500 jam walaupun terendam banjir
5. Tahan dari api dengan panas 670 derajat selsius selama 10 hari
6. Tahan hantaman batu meteor
(Sumber: Okezone.com)
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 09 Jan, 2012

Blogger 09 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/vivos-house-rumah-penyelamat-saat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com