10 Top Model Dunia yang Ternyata dulunya PRIA


Banyak dari kita tidak menyadari, model – model waria sebenarnya banyak bertebaran di panggung entertainment internasional, di majalah, di catwalk dan lainya. Model – model ini memiliki penampilan yang cantik, yang sulit dibedakan dengan wanita sejati, bahkan model – model ini kadang lebih feminim daripada kaum wanita kebanyakan. Dan karena itu secara tidang langsung banyak pria yang mengumi kecantikan pria lain…

1. Andrej Pejic

[imagetag]
Model Australia Serbia Andrej Pejic adalah androgini dan terkenal karena kemampuannya untuk menjadi model baik pada pakaian pria dan wanita. Pada Januari 2011 fesyen Paris menunjukkan dia berjalan baik sebagai laki-laki dan perempuan memperagakan rancangan pakaian perempuan untuk Jean-Paul Gaultier dan rancangan rancangan pria untuk Marc Jacobs.  Secara mengejutkan dia mendapat peringkat ke 18 model pria dari daftar Top 50 di situs model.com, dan peringkat ke 98 sebagai model wanita di FHM "100 Sexiest Women in the World 2011."

2. Lea T.

[imagetag]
Dari Brasil Lea T. lahir sebagai Leandro Cerezo pada tahun 1981, tapi itu tidak menghentikannya dari menjadi salah satu model busana paling terkenal transeksual di industri saat ini.Lea telah disebut menjadi inspirasi desain fashion dari rumah model Givenchy .

3. Claudia Charriez

[imagetag]
Sulit dipercaya bahwa Claudia Charriez lahir sebagai seorang pria. Transsexualitasnya tidak menghentikannya dari menjadi model internasional. Charriez pernah dikeluarkan America's Next Top Model dan The Janice Dickinson Modeling Agency TV shows pada tahun 2008, tetapi kemudian memenangkan kontes America's Next Top Transsexual Model pada Tyra Banks Show akhir tahun itu.

4. Isis King

[imagetag]
Lahir dengan nama Darrell Walls pada tahun 1985,Model Amerika Isis king menjadi terkenal ketika ia menjadi kontestan waria pertama yang muncul di Next Top Model pada show America's Next Top Model. king bersaing pada dua musim show.

5. Florencia De La V

[imagetag]
Berasal dari Argentina Florencia De La V lahir pada tahun 1976 sebagai Roberto Carlos Trinidad, dia telah menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal di dunia. De La V telah muncul di opera sabun, di majalah, di klub, dan pernah menjadi editor majalah. Dia saat ini menikah dengan seorang pria dan ibu dari bayi kembar yang dikandung melalui pengganti

6. Sirapassorn Atthayakorn

[imagetag]
Berasal dari Thailand Sirapassorn (AKA Sammy) telh dianugrahi sebagai Miss International Queen in 2011′s pageant

7. Chamila Asanka

[imagetag]
Model Sri Lanka Chamila (AKA Chami) Asanka adalah pendatang baru di industri fashion dunia. Dia juga seorang kontestan di Miss International Queen pageant

8. Caroline "Tula" Cossey

[imagetag]
Caroline "Tula" Cossey (nee Barry Kenneth Cossey) adalah seorang model Inggris yang merupakan salah satu model trans perempuan yang paling terkenal di dunia. Cossey memiliki peran kecil dalam film James Bond The Living Daylights, berpose untuk Playboy, dan menulis sebuah autobiografi tentang pengalamannya sebagai model dan aktris transeksual "I Am A Woman."

9. Roberta Close

[imagetag]
Model Brasil Roberta Close adalah model pra-operasi transeksual pertama yang berpose untuk edisi majalah Playboy Brasil. Setelah menjalani operasi kelamin pada tahun 1989, Close berpose telanjang untuk majalah pria Brasil "Sexy" dan kemudian terpilih sebagai "Most Beautiful Woman in Brazil."

10. Malika

[imagetag]
Malika adalah seorang trans wanita dari India yang telah mengalami empat operasi pengobatan yang tak terhitung pada prosedur medis lainnya untuk menjadi wanita, yang dia anggap sebenarnya dia dilahirkan sebagai seorang wanita dalam tubuh pria.Pada tahun 2011 dia menjadi Wanita India pertama sebagai kontetan untuk bersaing di kompetisi Internasional tahunan Miss International Queen di Thailand, kontes kecantikan bagi orang-orang transgender.

[imagetag]

NURYANTO HARUN 21 Jan, 2012

Sparks 22 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/10-top-model-dunia-yang-ternyata.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com