3 Mayat Dipastikan Keluarga Hilang

[imagetag]

VIVAnews – Tiga mayat yang ditemukan ditemukan di Desa Yehembang, Dusun Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembarana, Bali dipastikan satu keluarga yang hilang di Perumahan Kampial Residence, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali beberapa waktu lalu.

Kepastian ini disampaikan Kelian (Kepala Lingkungan Desa Adat) Suka Duka Banjar Peminge, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Made Sana. Kepastian itu disampaikan Sana setelah ia mengutus orang untuk mengecek ketiga mayat itu.

"Jadi ketiga mayat itu adalah warga kami yang hilang sejak beberapa hari lalu," kata Sana, Senin 20 Februari 2012.

Menurut Sana, keyakinan jika ketiga mayat itu adalah warganya setelah melihat langsung ciri-ciri fisik berikut pakaian yang dikenakan korban. "Dari semua ciri-ciri, baik fisi maupun pakaian, semua cocok bahwa itu adalah warga kami yang hilang sekeluarga," jelasnya.

Ia pun meminta kepada aparat kepolisian untuk mengungkap tuntas kasus ini. Meski sudah memastikan, namun Sana mengaku pihak keluarga belum mempersiapkan prosesi apapun untuk menyambut jenazah keluarga mereka.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hariadi mengatakan sah saja keluarga berpendapat jika ketiga mayat itu adalah keluarga mereka yang hilang sejak beberapa hari lalu. Kendati begitu, sambung dia, pihak kepolisian belum menyimpulkan jika ketiga mayat itu adalah keluarga korban hilang.

"Kalau keluarga berpendapat demikian, sah saja. Sementara kami, belum bisa memastikan hal itu. kami mengkuti prosedur yang ada. Kami belum bisa memastikan jika itu mereka (keluarga yang hilang)," kata Hariadi.

Di lapangan, sambung Hariadi, kondisi mayat sudah sedikit hancur. "Jadi kita belum bisa memastikan hal itu," ujarnya.

• VIVAnews

20 Feb, 2012

co-ademin 20 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/3-mayat-dipastikan-keluarga-hilang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com