Angie & Anas di proyek Kemendiknas

kekompakan wasekjen dan ketum demokrat ternyata tidak hanya di internal partai.
tetapi juga dalam bancakan (bagi2) proyek.
setelah wisma atlet, sekarang terendus adalah proyek di Kemendiknas (pengadaan barang/alat di PTN).
kompak sekali yah mereka...

tapi kekompakan tersebut dipertanyakan..
karena yang satu sudah jadi tersangka
sementara yang lain masih melenggang bebas..
kira2 kenapa yaa?



================================


Angie Juga Terseret Proyek Universitas


[imagetag]

TEMPO.CO, Jakarta -- Angelina Sondakh, Politikus Partai Demokrat kini berada dalam kumparan kasus. Dugaan keterlibatan Angelina Sondakh ditengarai tak hanya dalam kasus suap Wisma Atlet. Berdasarkan dokumen yang diperoleh Tempo, anggota Komisi Pendidikan dan Olahraga itu diduga juga berperan mengurus sejumlah proyek di Kementerian Pendidikan."Koordinasi dengan Sdr Angelina Sondakh lebih banyak terkait dengan proyek-proyek di Kementerian Pendidikan Nasional, yaitu pekerjaan-pekerjaan di perguruan tinggi seluruh Indonesia," demikian ditulis dalam dokumen tersebut. (Baca:Soal Proyek, Rosa Diminta Koordinasi dengan Angie)


Dalam dokumen ini disebutkan, proyek yang digarap adalah pembangunan gedung dan proyek laboratorium. Universitas yang disebut, antara lain, Universitas Sumatera Utara dan Universitas Haluoleo (Baca:Begini Percakapan Lobi Angie di Proyek Universitas)


Rencananya, Angelina--akrab disapa Angie--bakal dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan M. Nazaruddin, terdakwa suap Wisma Atlet, pada Rabu ini. Kemarin Tempo menyambangi rumah Angie untuk meminta konfirmasi tentang proyek universitas dan kepastian kehadirannya dalam persidangan Nazaruddin. Tapi, kata pembantu rumah tangganya, "Ibu (Angie) tidak di rumah."


Melalui Kahfi Siregar, sahabatnya, Angie dipastikan hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Tapi Kahfi belum bisa menjelaskan detail ihwal yang bakal disampaikan Angie. "Lihat saja nanti di persidangan." (Baca:Angie Bersaksi untuk Nazar Hari ini)


Selain itu, nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum disebut ikut dalam proyek universitas. Terpidana kasus Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang, mengatakan Anas ikut berperan dalam proyek pengadaan peralatan di Universitas Negeri Jakarta. (Baca:Rosa Sebut Peran Anas dalam Proyek UNJ )


l DIMAS SIREGAR | FEBRIYAN | AFRILIA SURYANIS | ISMA SAVITRI | SUKMA

Angie Juga Terseret Proyek Universitas | nasional | Tempo.co

maspras 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/angie-anas-di-proyek-kemendiknas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com