Begini Percakapan Lobi Angie di Proyek Universitas

Quote:

Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet. Tapi sejumlah dokumen menunjukkan Angie, melalui kerja sama dengan Mindo Rosalina Manulang, bekas pegawai M. Nazaruddin, juga diduga terlibat dalam proyek di sejumlah universitas. Berikut ini percakapan Bu Artis--kode untuk Angie--dengan Rosa sepanjang November 2010 hingga Februari 2011..

A. Soal PTN
Angie: Tadi malam deadlock masalah ptn
Rosa: So, gimana, bu? Kita jadi ketemu?
Angie: Babak belur ini. Nanti kalau sudah final saja, ya
Rosa: Waduh lemes dengernya berarti belum ada yang aman donk termasuk yang 400-nya? Kapan finalnya bu?
Angie: Yang 390 utang lama beres. Tapi kayaknya enggak bisa dapat, baru yang 400
Rosa: Wah gawat bu
Angie: Pokoknya walaupun enggak sama seperti pengajuan nominalnya tapi lunas 390

B. Proyek di Universitas Sumatera Utara
Rosa: Yang diganti yang mana saja, bu? Bisa ke kantor ibu?
Angie: Aku belum lihat. Tapi kabarnya dari staf dikembalikan ke Dikti karena berubah 80 persen. Alasannya, rektornya tidak minta program itu.
Rosa: Gak ah bu. Yang saya punya cuma USU aja yang enggak dapat. Semua sudah pembahasan di puncak untuk rkakl
Angie : Sesuai ya semuanya?
Rosa: Sesuai kecuali USU. USU kasihlah bu. 15 aja.
Angie: USU dapat tapi kecil hanya 5
Rosa: Jadi sesuai dengan pertemuan kita terakhir 450.
Angie: Nanti saya cari yang USU digeser ke mana, kalo totalnya pasti tidak berubah karena kodenya sudah ibu...
Rosa: Kalau gitu gak usah deh. Biarkan yang 5 M aja tapi judulnya buat farmaceutical

C. Proyek di Universitas Haluoleo
Rosa: Sore bu. Yang Universitas Haluoleo, mereka ganti judul karena yang fak Mipa katanya sudah ada. Mereka minta ke Fakultas Farmasi. Barusan saya telpon Pak Rektor katanya tetap saja bu ke Fakultas Mipa
Rosa: Bu yang Haluoleo sudah aman?
Angie: Udah aman. Itu khusus urusan kita
Rosa: Oke. Siip deh.
Rosa: Jangan kasih ke orang ya. Jangan tau juga Pa Nz yang ini ya. Hanya saya dan ibu saja ya. Tar saya kasih lebih lah.
Angie: Minta judul
Rosa: Pengadaan Peralatan Laboratorium Fakultas MIPA Universitas Haluoleo Sulawesi Tenggara (Kendari)

KETERANGAN:
PTN: Perguruan tinggi negeri
USU: Universitas Sumatera Utara
Fak: Fakultas
SUMBER

masih mau menyangkal...?
berani gak ya KPK...?
PD sendiri aja malah mindahin ke komisi hukum....

niapra 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/begini-percakapan-lobi-angie-di-proyek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com