Buronan Ditangkap Karena Foto Bareng Patung Lilin Obama

Berfoto bersama dengan patung lilin Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, di Museum Lilin Madame Tussauds, London, Inggris, jadi awal kesialan seorang buronan kasus narkoba asal Italia, Michele Grasso, (27). Bermula dari aksi foto-foto itu, ia harus menerima konsekuensi mendekam di dalam penjara.
[imagetag]
Michele diseret ke dalam jeruji besi, setelah interpol, berhasil melacak keberadaanya melalui foto itu, yang ia publikasikan dalam akun Facebook-nya. Ia ditangkap oleh interpol di sebuah retoran di Kota London atas permintaan kepolisian Italia.

Dalam akun Facebooknya, Michele juga memuat foro dirinya di sejumlah tempat ternama di Inggris, di antaranya Silverstone, the London Eye, dan klub malam, Ministry of Sound.

Foto terbarunya yang ia unggah ke dalam akun Facebook-nya, adalah pada tanggal 23 Januari di Waltham Abbey.

Ketika mengunjungi Madame Tussauds, ia juga berpose di samping patung lilin Perdana Menteri Inggris, David Cameron, pesepakbola dunia asal Brasil, Cristiano Ronaldo, Pele dan ditaktor asal Jerman, Adolf Hitler.

Pada profil Facebook-nya, Michele mengaku tinggal di Alcatraz, sebuah wilayah yang terkenal akan penjaranya.

Seperti diberitakan oleh Dailymail, Selasa (14/2/2012), empat tahun dalam pelariannya, Michele menyambung hidup dengan bekerja sebagai pelayan di sebuah retoran di wilayah Woodford Green, London.

Ia melarikan diri dari kampung halamannya, di Taormina, Scilly, Iralia, di tahun 2008. Tahun lalu ia dipenjara selama lima tahun dan didenda 20.000 Poundsterling dalam persidangan inabsentia di Pengadilan Scilly.

Buronan Ditangkap Karena Foto Bareng Patung Lilin Obama - Tribunnews.com

ri4nx 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/buronan-ditangkap-karena-foto-bareng.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com