Daftar "Kebohongan" Angie

Quote:

Angelina Sondakh mengungkapkan banyak bantahan dalam sidang terdakwa M. Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin, 15 Februari 2012 kemarin. Nazaruddin mencecar Angie dengan mengungkap sejumlah data, namun perempuan politikus Partai Demokrat ini berkelit. Namun ada sejumlah kejanggalan dalam pengakuan Angelina.

Inilah bantahan-bantahan yang janggal:

1. Tak pernah ikut pertemuan sejumlah politikus Demokrat dengan Menteri Olahraga Andi A. Mallarangeng soal proyek Wisma Atlet.

#Dalam pemeriksaan di KPK pada 30 Juni 2011, Angelina mengakui ada pertemuan pada akhir 2009 atau awal 2010 di ruang kerja Menteri Andi, yang secara umum membicarakan dukungan agar SEA Games sukses, maka jika dibutuhkan anggaran untuk SEA Games dipersilakan Menteri Andi mengajukan anggaran ke Komisi Olahraga DPR. (Baca: Angelina Akui Bertemu Andi Mallarangeng)

2. Tak mengakui pembicaraan mengenai aliran uang dalam pertemuan dengan Tim Pencari Fakta Fraksi Demokrat.

#Wakil Ketua Umum Demokrat Max Sopacua mengatakan pertemuan pada 11 Mei 2011 itu antara lain membahas aliran dana ke sejumlah petinggi Demokrat. Benny K. Harman menanyakan aliran dana itu kepada Nazar, Angie, Mirwan Amir, dan Mahyuddin. Ketika itu Nazar menjawab, yang tahu aliran dana fee proyek Wisma Atlet Rp 9 miliar kepada petinggi partai adalah Angie. "Ketika Angie mulai menjawab, saya keluar ruangan," katanya.

3. Tak mengakui pernah ke ruang kerja Wayan Koster, politikus PDI Perjuangan.

#Luthfi Ardiansyah, mantan sopir Wakil Direktur Keuangan Grup Permai Yulianis, dalam persidangan sebelumnya menyatakan pernah berpapasan dengan Angie setelah mengantar kardus berisi duit Rp 3 miliar ke ruangan Koster. "Dia masuk ke ruangan yang baru saya tinggalkan," ujar Luthfi.

4. Tak mengakui perbincangan dengan Rosalina lewat BlackBerry.

#Menurut pengacara Nazaruddin, Hotman Paris Hutapea, fakta hidup Angelina sama persis dengan isi pesan BlackBerry antara dia dan Rosalina. Fakta hidup itu, di antaranya, acara Tedak Siti anak Angelina, Keanu, pada 15 Mei 2010, ulang tahun pertama Keanu, ulang tahun Angelina, serta peresmian toko batik rekan Angelina di Jakarta Selatan. Rosalina mengaku mendapatkan undangan dari Angelina melalui pesan BlackBerry. (Baca: Pesan BlackBerry Rosa-Angie 22 Juni 2010 dan Pesan BlackBerry Ini Diakui Rosa, Dibantah Angie)
SUMBER

go samad go samad go!

niapra 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/daftar-kebohongan-angie.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com