Gara-gara Payudara, Julia Perez Juga Ditegur KPI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali menegur artis seksi yang tampil dalam sebuah program televisi. Setelah Nikita Mirzani yang ditegur lewat program 'Kakek Kakek Narsis', kini giliran Jupe juga kena teguran.

Julia Perez ditegur karena dianggap mengeksploitasi bagian payudaranya di program talk show 'Tri Angels' milik ANTV. Dalam surat bernomor 22/K/KPI/01/12 itu, KPI menilai adegan close-up payudara Jupe di acara tersebut yang tayang pada 28 Desember 2011 lalu itu terlalu vulgar dan tidak pantas.

"Pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada seorang host (Julia Perez). Ketika host berjalan mendekat ke kamera," bunyi surat teguran yang dirilis KPI seperti dikutip dari situs resmi KPI, kpi.go.id, Rabu (18/1/2012).

Tak berbeda jauh dengan teguran Nikita, selain masalah eksploitasi payudara, KPI juga menyayangkan materi acara tentang seks yang dianggap kurang layak ditayangkan. Kendati acara tersebut tayang pada malam hari.

"Program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R. KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan," lanjut isi surat tersebut.

Surat teguran sebenarnya sudah dikeluarkan pihak KPI dari Senin (16/1/2012) lalu bersamaan dengan surat teguran Nikita. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Jupe.

Gara-gara Payudara, Julia Perez Juga Ditegur KPI

PissLUR 18 Jan, 2012

Mr. X 18 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/gara-gara-payudara-julia-perez-juga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com