Lagi, Dakota Fanning Terlibat Seksualitas Anak

Aktris muda berbakat Dakota Fanning kembali membuat kontroversi dengan tampil menjadi sampul majalah dewasa di usianya yang baru 17 tahun. Yang lebih mengejutkan ia blak-blakan tentang pengalaman seks terhebatnya.
[imagetag]
Meski tinggal di negara demokrasi Amerika, tindakan aktris yang melejit lewat film I am Sam bersama Seann Penn tetap menimbulkan kontroversi. Ia berpose untuk majalah Cosmopolitan edisi Februari dan nampak jauh lebih tua dari usianya.

Riasan mata gelap, rambut pirang digerai dan terusan pink pas badan. Berbagai kritkus menilai ia sudah keluar jalur. Termasuk membuka cerita seksnya yang dinilai nakal dan cabul.

"Bahkan dia memberikan tips seks dan cerita best ever sex. Sama saja dengan tindakan seksualitas anak-anak," ujar kritikus seperti dikutip Daily Mail, Minggu (7/1).

Bintang film Twilight ini sendiri mengaku tak ada masalah dengan keputusannya nampang di majalah dewasa. "Sejak masih muda, aku selalu tahu siapa aku," ujarnya mantap.

Penampilannya di majalah Cosmo hanya selang beberapa bulan setelah sebuah iklan parfum menampilkan Fanning dengan pose menjual seksualitas anak yang dilarang beredar di Inggris.

by: centroone

:mewek

kaijomaru 09 Jan, 2012

Mr. X 09 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/lagi-dakota-fanning-terlibat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com