****PDIP: Megawati Capres 2014, Kenapa Tidak?, Tapi KALAH MULU!!!!!!

Quote:

PDIP: Megawati Capres 2014, Kenapa Tidak?
Sejumlah partai politik sudah mulai menyebut nama-nama calon presiden (Capres) tahun 2014.
Minggu, 7 Agustus 2011, 10:12 WIBAntique

VIVAnews - Pemilihan Presiden (Pilpres) masih tiga tahun lagi, tetapi sejumlah partai politik sudah mulai menyebut nama-nama calon presiden (Capres) tahun 2014 mendatang.

Bahkan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sebelumnya hanya menyebutkan sejumlah kriteria sosok yang akan dipilih untuk Capres 2014, akhirnya ikut menyebutkan nama.

Menurut Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDIP, Maruarar Sirait, meski partai Banteng Moncong Putih tersebut belum akan menyebutkan nama, namun peluang Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri kembali dicalonkan tetap terbuka.

"Kita memang belum sebutkan nama, tetapi kalau berdasarkan survei terbukti Ibu Mega masih diinginkan rakyat, ya akan PDIP calonkan lagi," ujarnya saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Minggu 7 Agustus 2011.

Tentunya, dia menambahkan, jika hal itu juga mendapatkan dukungan dari internal partai dan kesediaan dari Megawati untuk kembali dicalonkan sebagai Capres dari PDIP. "Pokok, kalau masyarakat masih menginginkan Ibu Mega, kepada tidak? Selama Ibu sehat dan bersedia, serta mendapat dukungan, kita akan calonkan lagi," tutur Maruarar.

Kendati demikian, Maruarar mengatakan bahwa siapa yang bakal diusung PDIP pada Pilpres 2014 mendatang akan resmi diumumkan pada 2013. "Ya, paling lambat 2013 kita resmi sebut nama, siapa Capres PDIP," tegas dia.

Seperti diketahui, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga berpeluang kembali menjadi Capres dari Partai Golkar pada Pilpres 2014 mendatang.

Peluang tersebut terbuka, menurut Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, setelah partainya memutuskan menggunakan mekanisme survei dalam penetapan Capres dari partai berlambang pohon beringin ini.

"Semua masih terbuka untuk dicalonkan dan nanti kita akan menggunakan sistem survei untuk menetapkan calon presiden dari Golkar," kata Idrus Marham menanggapi sejumlah pendapat yang menyebut nama Kalla nyapres di 2014 mendatang. (eh)

• VIVAnews
Sejak kapan IMegawati diinginkan oleh Rakyat untuk jadi Presiden, bukannya setiap nyapres kalah mulu?


:cekakakan: :joget::joget:

Engga..ga.. ga kuat....
Engga..ga.. ga kuat....
:cekakakan: :joget::joget:

blenderan 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/pdip-megawati-capres-2014-kenapa-tidak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com