Pengamat : Capres 2014 Harap-harap Cemas menanti dukungan SBY.

Quote:


Pengamat: Suara SBY Bisa Pengaruhi Pemilu di 2014

Awaludin - OkezoneRabu, 15 Februari 2012 08:00 wib 0 0Email0
Foto: ReutersJAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA), Ray Rangkuti mengaku kurang jelas dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan adanya 26 nama yang kerap melakukan manuver politik dengan tujuan mencari panggung politik alias ngebet pingin jadi calon presiden pada 2014 mendatang.

"Agak kurang jelas maksud SBY menyebut angka 26 itu, apalagi tak langsung menyebut nama-nama tersebut. Tapi intinya adalah SBY memang masih memikirkan siapa kelak yang akan duduk sebagai presiden untuk menggantikannya," ucapnya saat berbincang kepada okezone, Selasa (14/2/2012) malam.

Kata Ray, pernyataan Presiden SBY itu menyiratkan bahwa dirinya masih berkeinginan ikut terlibat dalam Pilpres yang akan datang. "Tentu saja tidak dalam kapasitas calon presiden, tapi setidaknya dalam hal mempengaruhi keterpilihan dalam pemilu," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengaku partainya hingga kini belum menentukan pasangan calon presiden dan wakil presiden menjelang Pemilu 2014 mendatang.

Kendati belum memberikan dukungan kepada salah satu calon, dirinya terus memantau dan memperhatikan tokoh-tokoh yang pantas untuk diberi dukungan. SBY mengatakan setidaknya ada 26 tokoh yang dinilai layak maju dalam pilpres 2014 mendatang.

Namun, Presiden SBY tidak membeberkan nama-nama yang dia lihat layak maju di 2014. Presiden berharap presiden penggantinya kelak bisa lebih baik dari dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan. (sus)
Siapa CAPRES yang akan didukung SBY?..
Maka CAPRES itu dipastikan MENANG.

:Nyengir:

cong-corang 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/pengamat-capres-2014-harap-harap-cemas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com