Presiden AS ke-34 Pernah Bertemu dengan Alien?

[imagetag]

Mantan Konsultan Pentagon melaporkan, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Dwight D, Eisenhower dikabarkan sempat mengadakan pertemuan dengan makhluk luar angkasa sebanyak tiga kali.

Menurut mantan konsultan pentagon dan juga anggota Kongres AS, Timothy Good, pertemuan Eisenhower dan makhluk luar angkasa itu dilakukan di salah satu pangkalan udara terpencil, di Negara Bagian New Mexico. Eisenhower dan pejabat Biro Investigasi Federal (FBI) mengatur pertemuan itu dengan menggunakan pesan telepati.

Eisenhower dan makhluk-makhluk luar angkasa itu akhirnya bertemu selama tiga kali di Pangkalan Udara Hollowman itu. Konon kabarnya, banyak orang yang menjadi saksi mata dari pertemuan itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (15/2/2012).

Klaim yang diutarakan oleh Good merupakan komentar unik pertama yang dipublikasikan oleh para akademisi. Saat diwawancara oleh BBC, Good menjelaskan bahwa pemerintah dari setiap negara sering mengadakan kontak dengan makhluk luar angkasa.

"Alien mengadakan kontak secara formal dan informal dengan ribuan manusia di penjuru dunia ini. Saya dapat mengatakan pada Anda, pada 1954 silam, Presiden Eisenhower mengadakan pertemuan dengan mereka selama tiga kali di beberapa pangkalan udara termasuk Hollowman di New Mexico," ujar Good.

Presiden AS yang menjabat sejak 1953 hingga 1961 silam itu diduga memiliki keyakinan yang kuat tentang adanya kehidupan di planet lain. Mantan Jendral bintang lima AS itu juga menjadi salah satu presiden yang mendorong akan adanya program antariksa di Negeri Paman Sam.

Menurut laporan dari Pentagon pada 2010 lalu, mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churcill dikabarkan sempat merahasiakan adanya UFO.(AUL)

sumber: Presiden AS ke-34 Pernah Bertemu dengan Alien?

ri4nx 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/presiden-as-ke-34-pernah-bertemu-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com