[SHARE]Dulu ane pernah gini ne.. Agan gimana? [yang pnh naksir ce/co masuk]

Gan, Sis..

Sebelumnya ane ucapin terima kasih udah mampir di thread ane ini :shakehand, dan setelah baca, mohon untuk tidak.. menge-junk disini :bata

langsung aja lah, gak pake basa basi lagi....

Kalian pernah kan yang namanya jatuh cinta? Kata orang sih, jatuh cinta itu bisa buat kita melakukan berbagai hal yang gak masuk diakal, berlebihan, bodoh, dsb.. Tapi itulah namanya jatuh cinta, disanalah hal yang paling nikmat itu timbul [imagetag]. Maksudnya nikmatnya mencintai gan.. :malu:

[imagetag]



Kalo ane sendiri sebagai seorang cewek pernah melakukan suatu hal yang rada-rada sih, walaupun gak gembor-gembor banget dan gak banyak orang yang tahu..Mungkin buat kalian hal ini biasa aja, tapi ane ngerasa 'so something' gitu.. [imagetag]

jadi apa yang ane lakuin?

Spoiler for apa yaaaa?? :
Seminggu sebelum ane menyatakan perasaan ama cowo yang ane suka selama kurang lebih 3 tahun, ane menuliskan 100 puisi pendek buat dia dalam waktu satu minggu.. Dan itu ane buku in, terus ane kirim ke penerbit. Abis itu, tepat di hari ke7, ane menyatakan perasaan ane sama dia, dan dia terima ane. Kita jadian tiga bulan, sayang akhirnya hubungan harus kandas karena adeknya gak suka ama ane, dan kayaknya dia juga gak ada feeling ama ane [imagetag]. Jadi ya udah, ane sudahi saja hubungan ane :cool

Terus gimana ama puisi yang udah ane kirim ke penerbit? Ketar-ketir..
Ternyata belum diterima ama penerbit :berduka.. Gak apalah.. belum saatnya.. Sekarang gak tau deh kumpulan puisinya kemana.. Tapi selama ane suka ama dia, banyak banget puisi yang ane buat untuk dia. Salah satunya ini gan..


Quote:

Originally Posted by puisi untuknya
Untuk Malaikat


Bukan aku yang mau
Hatiku yang berbicara, cinta yang menyapa, sampai akhirnya aku terlena
Malaikat, aku jatuh cinta.
Kau letakkan aku dalam mimpi tak terjamah yang masih saja mendamba padamu
Malaikat, kau telah genggam jemari hatiku
Erat dan tak bergerak
Walau kau diam, namun cinta mengadakan syair dan melodi yang dirajut melalui sulaman kesunyian
Terima kasih kau menghangatkanku melalui cinta tanpa kau tahu ada yang mencinta
Biar aku disini..
dan menunggu...


Kenapa judulnya untuk malaikat?? Soalnya bagi ane dia tuh kayak malaikat.. Tenang, umm.. keren :malu: Gitulah pokoknya..
terus satu lagi ini gan.. waktu ane putus cinta ama dia..

Quote:

Originally Posted by putus cinta T.T
Hilang Sudah

Nafasku dari hati yang merindu pada satu sosok di hati
Entah mengapa ini terhenti dan teringat kembali pada masa kunanti
Jeritku, diamku, tangis dan tawaku hanya untuk malaikatku
Kendati hari sudah lewat, jiwa tak lagi ada rasa dan suka tak lagi tercipta tapi kenangan nyata yang mendadak dibangkitkan asa terjalin kembali melalui urat memori yang pernah ada
Aku tak ingin kembali, tak ingin mengulang, tak ingin menyusun kembali pilar-pilar yang telah runtuh, tembok-tembok besar yang telah luluh lantak tersapu badai tak perduli.
Sesaknya.. tapi biarlah sesak ini menjadi nikmatku, asaku dan mimpi yang menghantarkanku pada bahagia lain yang telah ulurkan lengan kokohnya untuk menjagaku
Dan.. ini aku untuk hari yang baru




Karena ane suka nulis puisi, makanya gak jauh-jauh dari puisi perjuangan ane untuk dapetin dia..

Kalo ini yang menginspirasi ane untuk bertekun dalam puisi ne gan...


Spoiler for my idol:
[imagetag]


Begitulah kisah kasih ane beberapa tahun yang lalu gan.. Udah cukup lama juga ternyata.. Mungkin udah sekitar 2 tahun lalu, tapi dia pernah menempati ruang hati ane gan.. [imagetag]
Sampe sekarang kita masih temenan kok, walopun ane udah lama gak ketemu ama dia..

Itu sharing ane.. kalo agan2 gimana??
Jangan pelit-pelitlah gan.. ayo dishare :ngakak


Kalo thread ane berkenan di hati ente, bolehlah ane minta :
Spoiler for yang seger2:
:cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig



Okelaaah.. kalo misalnya ada yang gak suka ama share ane, anggep gak penting, gak mutu, dan "enggak2" yang lain sbgnya..
Tapi please jangan bagi...

Spoiler for yang bikin sakit:
:batabig :batabig :batabig :batabig


Namanya juga usaha gan.. ada thread yang berkenan ada yang enggak..
:)b :)b :)b

gyuji 27 Jan, 2012

Sparks 27 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/sharedulu-ane-pernah-gini-ne-agan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com