Tunjukkan Bokong pada Ratu Inggris Pria Ini Didenda

[imagetag]

Tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang pria asal Sydney, Australia membuahkan hasil yang tidak menyenangkan bagi dirinya. Bahkan pria ini dituntut untuk membayar sejumlah denda.

Pria yang diketahui bernama Barman Liam Lyoyd Warriner ini didenda USD800 atau sekira Rp7,2 juta (Rp9.063) setelah dia meletakkan bendera Australia di bagian belakang tubuhnya yang telanjang.

Hal itu dilakukannya di tengah kunjungan kerajaan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip ke Australia tahun lalu. Demikian seperti dilaporkan Associated Press Selasa, (14/2/2012).

Tidak cukup sampai disitu saja tuntutan terhadap Warriner, pria itu pun dipaksa membayar denda AUD1.000 atau sekira Rp7,7 juta (Rp9.677) karena dianggap telah menciptakan gangguan publik dan menunjukkan perlakuan tidak senonohnya yang memamerkan bokongnya kepada rombongan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang tengah mengadakan lawatan ke Australia Oktober tahun lalu.

Tidak diketahui pasti apakah Ratu Elizabeth melihat insiden ini.

Namun usai menjalani proses peradilan, Warriner terlihat tidak menyesali perbuatannya dan mengatakan dirinya akan mengulang hal yang sama jika menemukan kesempatan seperti itu lagi.

Okezone International - Tunjukkan Bokong pada Ratu Inggris Pria Ini Didenda

ri4nx 15 Feb, 2012

Mr. X 15 Feb, 2012


-
Source: http://bloggermalaz.blogspot.com/2012/02/tunjukkan-bokong-pada-ratu-inggris-pria.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com