Wanita Pakai Gaun Pengantin 76 Kg Bikin Heboh di London

Wanita ini tiba-tiba saja muncul di keramaian kota London. Ia membuat heboh dan jadi pusat perhatian karena mengenakan gaun pengantinberwarna pink yang beratnya mencapai 76 kg.

Tentu bukan tanpa tujuan wanita bernamaGem Allen itu berada di keramaian London dengan mengenakan gaun pengantin. Ia melakoni hal tersebut untuk mempromosikan serial reality show terbaru 'Big Fat Gypsy Weddings' yang tayang di Channel 4, Inggris.

[imagetag]

Channel 4 memang sengaja mengirim Gem ke pusat-pusat keramaian di London dengan memakai gaun pengantin yang sangat berat. Gaun tersebut dirancang oleh Thelma Madine, desainer yang membuat sebagian besar gaun untuk para mempelai wanita di reality show 'Big Fat Gypsy Wedding'.

Gaun yang dipakai Gem cukup berat karena gaun tersebut dihiasi kristal Swarovski di seluruh bagiannya. Ada enam dalaman rok yang dijahit untuk melengkapi gaun tersebut.

Tentunya gaun yang berat itu menyulitkan Gem. Dia harus berjuang untuk masuk dan keluar dari limousine yang membawanya mengelilingi pusat keramaian di London, salah satunya adalah Istana Buckingham.

Berikutnya >>

igobet 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://bloggermalaz.blogspot.com/2012/02/wanita-pakai-gaun-pengantin-76-kg-bikin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com